photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Digne Sebut Rumor Transfer Dirinya Kabar Bohong


Kepo Terkini - Lucas Digne membantah kabar bahwa dirinya ingin pergi dari Barcelona. Dia ingin bertahan di Barcelona dalam beberapa tahun ke depan.

Di musim 2016/2017, Digne tak bermain reguler di Barcelona. Dia melakoni 26 laga di semua ajang dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Digne yang ingin mendapatkan banyak waktu bermain disebut-sebut berniat meninggalkan klub asal Catalan itu. Dia membantah kabar itu.

Digne yang masih mempunyai kontrak bersama Barcelona hingga tahun 2021, ingin memperjuangkan tempatnya dan memenangi banyak trofi lagi bersama Los Cules.

"Saya sudah mendengar rumor yang mengklaim bahwa saya akan pergi, tapi itu sampah. Itu berita palsu," kata Digne seperti dilansir oleh Soccerway.

"Tentu saja saya akan bertahan di Barcelona. Satu-satunya tujuan saya adalah bermain untuk Barcelona dalam beberapa tahun ke depan. Tak ada diskusi mengenai masa depan saya."

"Saya tak sabar untuk menuju musim depan. Saya ingin berjuang keras untuk lebih sering bermain dan bisa meraih kesuksesan. Saya ingin menjadi bagian bagian dari klub hebat ini dan memenangi lebih banyak trofi. Saya tak bisa menunggu untuk memulai lagi," imbuhnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar