photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Totti pun Sempat Waswas Penaltinya Gagal


Kepo Terkini - Penalti Francesco Totti di masa injury time meloloskan AS Roma ke semifinal Coppa Italia. Totti mengakui itu adalah salah satu penalti terberat dalam kariernya.

Roma lolos ke semifinal Coppa Italia berkat kemenangan 2-1 atas Cesena di babak perempatfinal yang digelar di Stadion Olimpico, Kamis (2/2/2017) dinihari WIB.

Kemenangan itu didapat Roma dengan susah payah. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Edin Dzeko di menit ke-68, Roma kemudian kebobolan lima menit kemudian.

Upaya Roma untuk mencari gol kemenangan baru membuahkan hasil di menit ke-95. Roma mendapat penalti setelah Kevin Strootman dilanggar oleh Federico Agliardi. Totti maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya untuk menyudahi pertandingan.

Totti mengaku merasakan tekanan besar sebelum menendang penalti. Kapten Roma itu merasakan tekanan besar untuk menghindarkan timnya dari babak perpanjangan waktu.

"Ya, saya merasakan banyak tekanan. Itu adalah salah satu penalti yang tekanannya paling besar dalam karier saya. Saya berharap tidak gagal, saya punya tanggung jawab besar," ujar Totti seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Jika pertandingan lanjut ke perpanjangan waktu saya tidak tahu apa yang akan terjadi, khususnya karena empat atau lima pemain kami kram. Yang penting untuk menendang penalti adalah fokus, punya keyakinan, dan yakin apa yang saya lakukan."

Derby della Capitale selanjutnya akan tersaji di babak semifinal. Roma akan menghadapi rival sekotanya, Lazio, yang sudah lebih dulu lolos dengan menyingkirkan Inter Milan.

"Ya, kami lolos ke semifinal dan berharap ke final. Kami tidak berpikir soal fakta bahwa itu adalah derby. Ini adalah semifinal seperti yang lainnya dan kami akan mencoba untuk menampilkan yang terbaik," kata Totti.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar