photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Madrid Cocok untuk Aubameyang


Kepo Terkini - Pierre-Emerick Aubameyang berkali-kali bilang Real Madrid adalah klub idamannya. Memang hanya Los Blancos yang cocok untuk Aubameyang.

Aubameyang terus saja dispekulasikan soal masa depannya di Borussia Dortmund menyusul ketertarikan sejumlah klub besar kepadanya. Baru saja kemarin Aubameyang mengutarakan lagi keinginannya untuk hengkang.

Pemain asal Gabon itu ingin mencari tantangan baru dalam kariernya dan tentunya trofi juara yang belum didapatnya bersama Dortmund saat ini.

Tentu saja kabar ini menggembirakan untuk klub-klub peminatnya terutama Madrid yang sudah lama mengincarnya. Belum lagi keinginan Aubameyang untuk bermain di klub ibukota Spanyol.

Memang hanya Madrid yang disebut-sebut cocok untuk mengembangkan Aubameyang, meski dia juga diwanti-wanti soal beban bermain di klub sebesar itu.

"Menurut saya gayanya sangat cocok dengan Real Madrid. Mereka punya gelandang-gelandang yang sangat bagus khususnya Toni Kroos," ujar Schuster kepada Sport1 seperti dikutip Soccerway.

"Terkadang ada sedikit masalah di lini depan dan Real tidak begitu senang dengan itu. Tapi jelas bakal ada sesuatu terjadi di musim panas nanti," sambungnya.

"Tidak ada jaminan bahwa Aubameyang bisa memainkan peran penting di Madrid. Anda harus bersaing dengan nama-nama besar di sana. Ada Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale serta para pemain lain. Untuk bersaing, Anda harus selalu lapar dan konsisten bermain bagus."

"Dia harus punya hasrat memenangi titel-titel juara. Saya rasa dia sudah tepat mengatakan ingin pergi ke klub kelas dunia yang mendominasi Eropa selama 10 tahun terakhir."

"Florentino Perez adalah orang tak suka banyak bicara dan biasanya langsung mewujudkan hal-hal seperti ini. Seperti yang dulu saja dan sekarang pun masih sama. Tiba-tiba saja si pemain sudah didatangkan oleh mereka," tutupnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar