photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Member Kompak Beri Bocoran, SuJu dan SNSD Bakal Comeback Barengan?


Kepo Terkini - Di tengah persaingan antar grup-grup idol muda yang makin diakui prestasinya, penggemar setia tentu tidak langsung melupakan boyband-girlband seperti  maupun .

Setelah lama merindukan kehadiran SuJu dan SNSD kembali ke panggung musik, kabar comeback kedua grup pun semakin santer didengar. Pihak agensi, SM Entertainment sendiri bahkan mulai memberikan bocoran jika  dan  cs akan merilis album baru sekitar paruh kedua tahun 2017 ini.

Tak hanya itu, para member grup juga belakangan mulai menggoda fans. Sebut saja Leeteuk yang antusias memberikan petunjuk comeback melalui akun Instagram pribadinya lewat postingan foto kocak.

Foto tersebut menampilkan karakter komik yang biasa kita lihat dalam berbagai meme ciptaan netter. Bedanya, di setiap gambar hanya terdapat tulisan "suju". "Yang kalian lakukan di paruh kedua tahun ini," demikian tulis Leeteuk sebagai caption.



Selain Leeteuk,  SNSD juga melakukan hal serupa. Berdasarkan postingan seorang penggemar di jejaring sosial, Sooyoung belakangan kerap mengatakan pada mereka soal comeback SNSD yang siap dilakukan di rentang waktu yang sama dengan SuJu.

Lalu akankah kedua grup yang terbilang senior di SM itu akan comeback bersamaan? Sejauh ini memang belum ada kepastian, tetapi tetap saja, fans sudah mulai harap-harap cemas menantikan mereka. 

"Jika begini, 2017 tidak akan sia-sia. Aku akan tetap hidup," celetuk seorang penggemar. "Yess, aku kangen mereka semua," sahut fans. "Mulai sekarang aku akan bersemangat sampai paruh kedua tahun ini," ujar fans yang lain. 

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar