photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Seolhyun AOA Bocorkan Resep Tubuh Langsing Miliknya


Kepo Terkini - Seolhyun AOA adalah salah satu idol Korea yang mempunyai bentuk tubuh aduhai. Seolhyun pun membeberkan resep tubuh langsing miliknya.
Seolhyun mengatakan jika metode diet yang mengatakan jika tidak boleh makan berat saat malam hari tidak berpengaruh untuknya. Ia lebih memilih untuk makan sedikit untuk sarapan dan tetap menyantap semua makanan yang ia inginkan. Hanya saja porsinya dibuat lebih kecil. Dengan begitu, hasratnya untuk makan makanan yang ia inginkan terpenuhi tetapi ia juga tak khawatir akan kelebihan berat badan.
“Saya tidak meninggalkan hal – hal yang saya ingin makan, bukan saya makan segala sesuatu yang saya ingin, tapi hanya sedikit dari itu,” tutur Seolhyun.
“Daripada tidak makan di malam hari, saya memilih untuk tidak sarapan. Mereka selalu mengatakan bahwa Anda harus makan sarapan dan makan malam yang ringan, tetapi ketika saya makan lahap di pagi hari, saya akhirnya makan lahap juga di malam hari. Itulah mengapa saya makan lebih sedikit untuk sarapan dan makan lahap untuk makan malam.” jelasnya.
Selain mengurangi porsi makan dan tidak sarapan, Seolhyun juga selalu menyelipkan olahraga di jadwalnya yang padat.
“Lemon detox, Denmark diet, dll saya mencoba melakukan semuanya. Tidak ada yang berhasil. Mereka tidak cocok dengan saya. Saya pikir Anda benar-benar menurunkan berat badan jika Anda makan segala sesuatu yang Anda ingin makan. Saya berolah raga tidak peduli apa jika saya punya waktu atau tidak. ” tandasnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar