photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'Bukan Cuma Sanchez yang Frustrasi, Semua Pemain Arsenal Ingin Menang'


Kepo Terkini - Arsene Wenger menegaskan bahwa bukan cuma Alexis Sanchez yang frustrasi dengan hasil melawan Bournemouth. Semua pemain Arsenal disebutnya kecewa.

Sanchez terlihat amat frustrasi usai Arsenal bermain imbang 3-3 melawan Bournemouth, Rabu (4/1/2017) dinihari WIB lalu. Meski Arsenal terhindar dari kekalahan, Sanchez tetap terlihat sangat tidak puas.

Saking kesalnya, penyerang asal Chile itu terlihat membuang sarung tangan yang ia pakai sepanjang laga ke lapangan. Sanchez juga langsung menuju lorong ruang ganti tanpa menyalami pemain Bournemouth.


Sanchez pantas frustrasi dengan kegagalan Arsenal memenangi laga. Sebab mereka membuang kesempatan untuk menjaga posisinya sedekat mungkin dengan puncak klasemen. Usai bermain imbang dengan Bournemouth, Arsenal turun ke peringkat lima dengan 41 poin.

Soal ekskpresi kekesalan Sanchez, Wenger menilai itu sebagai hal yang wajar. Wenger memahami besarnya kemauan Sanchez untuk memenangi pertandingan.


Tapi Wenger juga memastikan bahwa bukan cuma Sanchez yang frustrasi dengan hasil seri melawan Bournemouth. Semua pemain Arsenal disebutnya punya hasrat untuk menang yang sama besarnya dengan Sanchez.

"Mereka sama pedulinya dengannya, jangan khawatir. Setiap orang punya caranya sendiri," ujar Wenger seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Para pemain frustrasi. Tidak ada perayaan di ruang ganti; semua kecewa tidak memenangi pertandingan."

"Tidak ada hierarki dalam hal intensitas atau keingin untuk menang di level itu. Semua ingin menang," kata Wenger menegaskan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar