photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Main di Film Hollywood, Aktor Korea Sering Merasa Diasingkan


Kepo Terkini -Bagi pencinta film Twilight pasti sudah tidak asing dengan pemeran Eric Yorkie. Dia berperan sebagai salah satu dari teman sekelas Bella, yang sering tampil bersama tiga teman lainnya. 

Justin Chon, pemeran Eric Yorkie merupakan aktor keturunan Korea Selatan yang lahir dan besar di California, Amerika Serikat. Sebagai aktor yang mengetahui bagaimana industri hiburan dua negara tersebut, melalui sebuah wawancara online dia mengungkapkan rahasianya, seperti dilansir Soompi.

"Dunia hiburan Korea lebih didikte oleh penggemar. Reaksi penggemar bisa mengubah jalan cerita," ujar pria yang juga berperan dalam film 21 and Over ini, saat ditanya tentang  perbedaan industri hiburan Hollywood dan Korea.

Sebagai orang Asia yang bekerja dan bersekolah di Amerika, Justin juga mengungkapkan perasaannya saat diperlukan seperti sedang diasingkan.

"Kadang saya merasa diasingkan sebagai aktor Amerika-Asia, namun itu bagian dari wilayah. Saya hanya akan menyimpannya di dalam dan saya merasa itu akan bekerja dengan sendiri."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar