photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ancelotti Tegaskan Mueller Masih Penting untuk Bayern


Kepo Terkini - Carlo Ancelotti menepis anggapan Thomas Mueller tak lagi dibutuhkan Bayern Munich. Pelatih asal Italia itu justru memuji kecerdasan Mueller di lapangan.

Mueller musim ini baru tampil penuh di enam kesempatan dari 13 penampilan di Liga Jerman. Dia menyumbangkan satu gol dan lima assist dari jumlah penampilan tersebut.

Dia dinilai tak cocok dengan skema permainan Ancelotti. Ancelotti sejauh ini menempatkannya di posisi penyerang sayap, sementara di posisi itu masih ada pemain lain yang juga punya kualitas mumpuni seperti Douglas Costa atau Arjen Robben.


Mueller memang punya kepekaan terhadap ruang yang bagus. Tapi dalam hal kecepatan dan kemampuan satu lawan satu dengan pemain lawan, dia tertinggal dari Costa atau Robben.

Hal-hal inilah yang membuat waktu bermainnya berkurang. Sebab Ancelotti jelas butuh solusi-solusi berbeda di tiap situasi pertandingan, khususnya yang menuntut kecepatan.

Pada akhirnya masa depan Mueller turut dispekulasikan. Namun Ancelotti menekankan Mueller masih jadi bagian penting tim.

"Saya sudah sering mengatakan bahwa Thomas Mueller adalah pemain yang sangat cerdas. Dia selalu menemukan tempat yang tepat di lapangan, terlepas dari posisi yang dia mainkan," katanya kepada TZ.

"Dia sudah memainkan banyak pertandingan di paruh pertama musim dan akan memainkan banyak laga setelah jeda musim dingin. Tidak ada yang berubah untuk Thomas," imbuh Ancelotti seperti dikutip Soccerway
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar