photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Conte: Terry Tetap di Chelsea Januari Ini


Kepo Terkini - Masa depan John Terry saat ini sedang kencang dispekulasikan. Tapi, manajer Chelsea Antonio Conte memastikan Terry takkan dilepas Januari ini.

Bek tengah veteran itu tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di bawah arahan Antonio Conte usai mengalami cedera di awal musim. Apalagi dengan perubahan sistem tiga bek: Gary Cahill, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta tampil begitu solid.

Persaingan di lini belakang The Blues semakin ketat. Kurt Zouma juga telah kembali ke tim utama dalam kemenangan Chelsea 4-1 atas Peterborough di laga Piala FA, plus dipanggil kembalinya Nathan Ake dari masa peminjamannya.

Situasi Terry saat ini pun membuat beberapa klub tertarik mendatangkannya di bursa transfer Januari ini. Salah satu yang kencang diisukan adalah Bournemouth yang ingin meminjam setidaknya sampai akhir musim.

Namun, bantahan sudah muncul dari kubu The Cherries bahwa mereka tidak mengadakan negosasi dengan Chelsea terkait Terry. Pernyataan serupa lantas diutarakan Conte bahwa Terry akan tetap berseragam biru-biru selepas bursa transfer musim dingin ini.


"John adalah pemain penting untuk tim, skuat, dan juga saya," kata Conte seperti dikutip Soccerway.

"Bagaimana dia bekerja di lapangan dan juga ruang ganti itu fantastis. Ini menunjukkan dia bukan hanya pemain hebat tapi juga pribadi yang luar biasa, dan bagi saya senang sekali punya pemain sepertinya yang membantu saya di musim pertama bersama Chelsea," sambungnya.

"Saya ulangi lagi bahwa untuk alasan itu, John akan bertahan bersama kami, dia pemain kami, dia ada dalamskuat saya. Dan ketika saya merasa bahwa dia pantas bermain, maka dia akan bermain. Dia tetap pemain penting untuk saya," tutup Conte.

Kontrak Terry bersama Chelsea akan habis pada musim panas tahun ini. Sepanjang musim 2016/2017, bek 34 tahun itu baru tampil sembilan kali.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar