photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cara Mueller Kecoh Media: Pura-Pura Telepon Pakai... Paspor


Kepo Terkini - Tak ingin diwawancara, Thomas Mueller mengecoh pekerja media. Pemain Bayern Munich itu memanfaatkan paspor untuk berpura-pura menelepon. 

Mueller menjadi salah satu pemain yang dinilai memiliki kemampuan terbaik dengan kecerdikannya dalam mencari ruang kosong. Mueller mampu terus bergerak tanpa kawalan dan memanfaatkan ruang sempit. 

Tapi rupanya bukan cuma di atas lapangan Mueller cerdik. Dia juga piawai mengecoh rombongan wartawan yang sudah menunggunya di bandara Munich. 

Mueller tiba di bandara Munich bersama ofisial dan pemain lain Bayern. Mereka baru saja menjalani latihan intensif di Doha selama sembilan hari. Bayern juga menjalani ujicoba menghadapi tim Belgia, Eupen. 

Serombongan media lokal Munich pun menyambut kepulangan mereka di bandara. Mueller menjadi salah satu pemain yang ditunggu-tunggu untuk diwawancara. Bisa jadi terkait minimnya Mueller menjadi starter di Bundesliga musim ini. 

Menyadari sudah ditunggu oleh banyak media, Mueller berupaya mencari cara untuk bisa menghindari wawancara. Dia menggunakan paspornya.

Seperti apa? 

Saat melewati pengambilan bagasi dan keluar ke penjemputan, Mueller sudah disambut awak media. Melihat situasi itu, Mueller seolah-olah sedang sibuk menelepon sembari tertawa-tawa. Tak sedikitpun dia menatap ke arah wartawan. 

Hingga dalam prosesnya Mueller bisa melewati hadangan wartawan dengan mulus. Namun kemudian diketahui Mueller tak benar-benar menelepon. Telepon genggam yang digunakannya untuk menelepon adalah paspor dengan sampul hijau. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar