Kepo Terkini - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan telah mencoret nama Diego Costa dari skuat untuk menjalani laga tandang ke markas Leicester City di Premier League. ​

Striker asal Spanyol ini bahkan tak berlatih bersama rekan-rekan satu timnya dalam tiga hari terakhir, dikarenakan ia telah berselisih dengan pelatih kebugaran Chelsea terkait cedera. Bahkan hal itu lantas dipanaskan dengan aksi Conte, yang disebut-sebut telah meneriaki Costa untuk pergi ke Tiongkok

Costa memang telah menerima sebuah tawaran menggiurkan dari Chinese Super League, dengan setidaknya satu klub yang telah bersedia untuk membayarnya senilai 30 juta pound per tahun. Hal ini membuat Costa akan menerima bayaran 576.923 pound per pekan, mendekati gaji besar Carlos Tevez yang mencapai 615 ribu pound per pekan di Shanghai Shenhua. 

Meski demikian, Roman Abramovich menegaskan bahwa Costa tak akan hengkang dari Stamford Bridge. Ia bahkan telah memberitahu pemain berusia 28 tahun ini untuk menghabiskan sisa waktu dua tahun dalam kontraknya bila ia ingin memaksakan hengkang. 

Pada sepanjang pekan, Costa juga telah mengunggah sejumlah foto dan video di sosial media yang memperlihatkannya tengah berlatih sendiri, menyusul pertikaiannya dengan staff manajerial The Blues.