photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Choa Bantah Seolhyun Bagi Rata Bayaran Iklan dengan Member AOA?


Kepo Terkini - Tak bisa dipungkiri jika  jauh lebih populer ketimbang member  yang lain. Idol kelahiran 1995 ini digaet membintangi banyak iklan. Tak tanggung-tanggung, iklan yang dibintangi Seolhyun tercatat hingga 20. 

Namun belum lama ini pengakuan Seolhyun soal membagi rata bayaran iklan dengan member lain menjadi sorotan netter. Mantan kekasih   itu menuai simpati dari netter. Sedangkan  cs justru banjir komentar nyinyir lantaran dinilai kebagian enaknya saja. 

 yang baru saja menjadi bintang tamu di acara "Bae Sung Jae's Ten" rupanya menilai publik sudah salah paham terhadap ucapan Seolhyun. Ia pun memberi klarifikasi soal bayaran yang dibagi rata itu. 

"Satu hal yang ingin kuluruskan adalah soal topik yang sedang hangat dibicarakan saat ini," tutur Choa. "Seolhyun mengatakan bahwa ia membagi rata penghasilannya dengan setiap member tapi saat aku bertanya apa maksudnya berkata seperti itu, kurasa dia masih terlalu muda untuk memahami isi kontraknya, karena hal tersebut tidak benar." 

"Aku tidak bisa menyebutkan secara detil apa isi kontraknya tapi aku tidak ingin ada lagi kontroversi karena hal itu. Kami tahu kalau Seolhyun bekerja keras untuk uang tersebut dan pastinya sangat tidak adil untuk membaginya seperti itu."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar