photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Usung Gaya Rambut Unyu Ala Pucca, Irene Red Velvet Dibilang Kembaran Tae Yeon


Kepo Terkini  selama ini lekat dengan imej kalem dan anggun. Imej tersebut sesuai dengan perannya sebagai leader dan anggota tertua di Red Velvet yang mengharuskannya terlihat tenang. 

Irene mencoba tampil berbeda dengan gaya unyu di video baru yang diunggah Red Velvet untuk menyambut Natal. Kali ini, penyanyi kelahiran 1991 itu tak membiarkan rambutnya terurai bebas, namun menggelungnya dengan lucu di sisi kiri dan kanan ala tokoh kartun Pucca. 

Gaya rambut ini membuat Irene terlihat semakin imut. Apalagi pemilik nama asli Bae Joohyun itu juga mengenakan piyama merah dan bando dengan bentuk lucu. 

 

Menariknya, sebagian netter menilai kalau gaya rambut ini membuat Irene terlihat mirip dengan  . Ini bukan pertama kalinya pelantun "Russian Roulette" itu dibilang mirip Tae Yeon. 

"Dia benar-benar cewek tercantik di dunia yang pernah aku aku lihat," komentar netter. "Dia mengingatkanku pada Tae Yeon. Kayak  di era album 'Dear Santa'," kata netter yang lain. "Dari semua artis cewek dengan gaya rambut Pucca, bagiku di yang paling cantik," imbuh lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar