photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Nggak Kapok, Goo Hara dan Sulli Kembali Usung Konsep Lolita di Foto Ini?


Kepo Terkini - Penggemar  dan  tentu sudah tahu kalau keduanya bersahabat dekat. Sama-sama cantik dan pernah tergabung dalam girl grup, mereka sempat memamerkan kedekatan lewat postingan-postingan di SNS. 

Hara dan Sulli kembali menunjukkan kedekatan mereka lewat postingan baru yang diunggah di Instagram masing-masing hari ini, Selasa (27/12). Foto-foto tersebut tampaknya diambil dari sebuah pemotretan. 

 

Dalam foto, Sulli dan Hara tampak berdandan polos dan mengenakan pakaian berwarna putih. Di foto lainnya, dua idol yang usianya terpaut 3 tahun itu berpose imut dengan menarik kerah baju mereka hingga menutupi bagian atas kepala. 

Foto-foto yang diunggah Sulli dan Hara ini mengingatkan pada foto mereka yang diunggah Agustus lalu yang sempat menuai kontroversi. Gara-gara foto tersebut, keduanya dituding mengusung konsep lolita. 

Sementara itu, Hara menjalani kegiatan individu sejak tak lagi menjadi bagian dari  yang memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan DSP Media awal tahun ini. Sedangkan Sulli aktif menyapa fans lewat psotingan-postingannya di Instagram.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar