photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Suso Tunggu Panggilan dari Timnas Spanyol


Kepo Terkini - Suso menunjukkan peningkatan performa bersama AC Milan pada musim ini. Untuk tahun depan, dia menargetkan penampilan perdananya bersama tim nasional Spanyol.

Suso tampil reguler bersama Milan pada musim ini setelah musim lalu dipinjamkan ke Genoa. Pemain sayap yang sekarang berusia 23 tahun itu jadi salah satu andalan pelatih Vincenzo Montella di lini depan.

Suso telah tampil pada 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan sumbangan lima gol. Dia mencetak dua gol saat Milan bermain imbang 2-2 dengan Inter pada laga derby, bulan November lalu.

Meski performanya di level klub menunjukkan peningkatan, Suso belum mendapatkan kesempatan membela timnas Spanyol senior. Dia hanya pernah berkostum timnas di level U-17, U-18, U-19, U-20, dan U-21.

Dalam wawancaranya dengan Marca, Suso mengungkapkan targetnya untuk tahun depan.

"Selain mengantarkan Milan menjadi juara, sebuah panggilan dari timnas Spanyol. November lalu saya masuk ke skuat sementara, tapi pada akhirnya saya tak bisa masuk skuat," ujar Suso.

"Namun, menerima surat dari federasi yang menyatakan saya masuk ke skuat sementara juga sangat penting bagi saya, karena itu menunjukkan bahwa apa yang saya lakukan dilihat oleh federasi dan mereka mulai mempertimbangkan saya," lanjutnya.

"Saya berharap jika segalanya terus berjalan seperti ini, saya akan dipanggil untuk skuat berikutnya," kata Suso.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar