photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bandingkan Foto 2013-2016, Seperti Ini Transformasi Jeon Somi IOI


Kepo Terkini - Nama  semakin dikenal luas sejak dirinya berpartisipasi di ajang survival "Produce 101". Trainee JYP Entertainment itu pun berhasil meraih dukungan publik dan debut sebagai member IOI. 

Sebelum debut, Somi ternyata sudah sering tampil di televisi. Tak hanya di ajang survival "Sixteen" dimana ia gagal menjadi kandidat personel , pelantun "Very Very Very" itu juga pernah tampil di acara-acara lainnya. 

Di 2013, Somi yang saat itu duduk di kelas 6 SD sempat tampil di acara "Dream Team" sebagai salah satu anggota The Taekwondo Kid. Tahun berikutnya, Somi yang sudah kelas 7 tampil di acara "Hello Counselor" sebagai salah satu penonton. 

 

Lalu pada 2015, Somi berpartisipasi di acara "Sixteen" dan cukup menarik perhatian karena darah blasteran dan rambut ombrenya. Sayangnya, idol kelahiran 2001 itu gagal debut sebagai member Twice. 

"Dia sudah kelihatan cantik sejak dulu dan semakin dewasa dia semakin cantik," kata netter lainnya. "Aku nggak bisa membayangkan betapa cantiknya Somi saat sudah benar-benar dewasa nanti," kata netter lainnya. "Dia cantik banget, aku sampai merinding," ujar yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar