photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Roberto Firmino Merasa Liverpool Masih Dapat Berkembang


Kepo Terkini - Performa Liverpool di Premier League sepanjang musim 2016/17 membuat mereka saat ini berada di posisi empat besar klasemen sementara walau gagal mencapai posisi tersebut musim lalu. Hal ini membuat pemain andalan mereka, Roberto Firmino, merasa puas. Walau demikian ia menegaskan timnya masih dapat berkembang.
"Menurut saya musim ini sangat baik bagi kami tetapi kami masih dapat terus berkembang di lapangan. Kami masih memiliki peluang untuk meraih gelar Premier League dan juga berada di semifinal League Cup," ujar Roberto Firmino 


FBL-ENG-PR-MIDDLESBROUGH-LIVERPOOL

Roberto Firmino bergabung dengan Liverpool dari Hoffenheim pada musim 2015/16. Saat ini pemain asal Brasil itu menjadi bagian yang tak tergantikan dalam skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut, dengan kemampuannya bermain sebagai penyerang tengah atau pun penyerang sayap kiri.

Pemain dengan nomor punggung 11 ini merasa puas dengan performa The Reds sejauh ini, namun menegaskan timnya masih memiliki potensi untuk terus berkembang.
Firmino juga menambahkan bahwa ia merasa tim yang akan meraih gelar juara tidak dapat ditentukan hingga momen terakhir musim 2016/17.

"Apabila saya diminta untuk menilai musim kami dari angka 10, mungkin saya dapat memberi nilai 8 tetapi kami tahu bahwa kami masih dapat terus berkembang. Persaingan musim ini sangat ketat. Jelas bahwa Chelsea, (Manchester) City, dan Arsenal adalah pesaing utama kami saat ini," lanjut Firmino mengenai persaingan untuk gelar juara Premier League.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar