photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Nemanja Matic Puas dengan Kemenangan Chelsea Atas Crystal Palace


Kepo Terkini - Kemenangan 1-0 yang diraih Chelsea atas Crystal Palace di Selhurst Park pada Sabtu (17/12) mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Premier League 2016/17. Terkait kemenangan ini, Nemanja Matic merasa ia dan rekan-rekannya masih dapat terus berkembang.
"Kami sangat puas dengan performa kami saat ini. Cara kami bermain luar biasa dan rasa percaya diri kami sangat tinggi karena meraih 11 kemenangan beruntun di Premier League tidak mudah, kami juga sangat senang karena dalam tiga pertandingan pada satu minggu kami dapat meraih kemenangan," ujar Nemanja Matic dalam sebuah wawancara yang dikutip dari ​situs resmi Chelsea.


Crystal Palace v Chelsea - Premier League

Dalam tiga pertandingan terakhir kontra Crystal Palace, Sunderland, dan West Bromwich Albion, Chelsea mampu meraih tiga kemenangan dengan skor akhir yang sama, 1-0. Terkait hasil ini, Matic merasa ia dan rekan-rekannya selalu mampu menjaga konsentrasi mereka sepanjang pertandingan.

Walau demikian, pemain Tim Nasional Serbia ini tetap merasa The Blues dapat meningkatkan performa mereka agar dapat meraih kemenangan dengan jarak yang lebih besar, mengingat skor 1-0 tidak dapat menjamin sebuah tim dapat meraih tiga poin.

"Tentu kami dapat terus berkembang. Kadang ketika kami sedang unggul 1-0 kami harus mencari cara untuk mencetak gol kedua karena tim seperti Crystal Palace selalu berbahaya ketika mereka menyerang, jadi saya yakin ia (Antonio Conte) dapat mencari cara untuk melakukan hal ini di masa depan," lanjut Matic mengenai kemenangan atas Palace.

Walau unggul 9 poin dari Arsenal dan Manchester City, mantan pemain Benfica ini tetap tidak menganggap timnya sebagai unggulan untuk meraih gelar juara mengingat musim 2016/17 masih sangat panjang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar