photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mourinho Meminta Man United Menawar Victor Lindelof 38 Juta Pound


Kepo Terkini - Manchester United dikabarkan akan segera melayangkan tawaran mencapai 38 juta pound untuk mendatangkan bintang Benfica, Victor Lindelof pada bursa transfer Januari 2017. 
Pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki klausul rilis senilai 30 juta pound dalam kontraknya bersama Benfica. Meski demikian, klausul tersebut hanya bisa diaktifkan pada akhir musim. 
Pemain yang berposisi sebagai bek ini disebut-sebut sebagai salah satu target utama Jose Mourinho pada bursa transfer Januari 2017. Hal ini terjadi setelah Eric Bailly kini kembali menepi karena cedera. 

Terkait hal tersebut, Setan Merah bersedia untuk membayar dengan nilai lebih besar demi bisa mempercepat proses kepindahan Lindelof ke Old Trafford. seperti dilansir ​Express

Pemandu bakat Manchester United diklaim telah memberikan laporan positif setelah menyaksikan aksi pemain asal Swedia ini pada sejumlah kesempatan di sepanjang musim ini. Performanya tersebut yang juga membuat Mourinho terus menekan Ed Woodward untuk segera membajak Lindelof, daripada mereka harus menunggu hingga akhir musim demi memperbesar peluang untuk finis di posisi empat besar.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar