photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mesut Ozil Menuntut Gaji 250 Ribu Pound Per Pekan dari Arsenal


Kepo Terkini - Masa depan Mesut Ozil di Arsenal nampaknya memang masih akan menjadi misteri. Kabar terbaru menyebutkan gelandang asal Jerman ini akan membuat manajemen Arsenal menunggu hingga pertengahan Januari 2017 untuk melihat apakah ia akan memperpanjang kontraknya atau tidak.
Kontrak lama Ozil hanya tersisa 18 bulan untuk saat ini, dan telah terjadi pembicaraan antara kedua belah pihak untuk perpanjangan kontraknya. Namun Ozil masih bertahan dengan permintaan tambahan gaji senilai 140 ribu pound, yang membuatnya bisa menerima total 250 ribu pound per pekan, seperti dilansir ​Express


Ozil memang diketahui sangat betah dan bahagia tinggal di London. Bahkan Arsenal juga sangat percaya diri bahwa mereka akan mampu mencapai kesepakatan ketika melakukan pembicaraan kembali pada Tahun Baru. 

Meski demikian, kontrak baru yang tak kunjung tercapai membuat sang pemain disebut-sebut akan segera kembali ke Real Madrid, ketika sanksi larangan transfer sang raksasa La Liga berakhir, yang bersamaan dengan berakhirnya kontrak Ozil di Emirates Stadium. 

Arsene Wenger bahkan diklaim mulai bersiap untuk kehilangan Ozil dengan status bebas transfer, namun manajemen Arsenal tetap menginginkannya bertahan dengan menandatangani kontrak baru. Terkait hal ini, Arsenal bisa meyakinkan Ozil untuk bertahan dengan cara mendatangkan rekan sekompatriotnya, Julian Draxler dari Wolfsburg. 

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar