photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lihat Lee Jong Suk di 'W', Netter Yakin 'While You Were Sleeping' Bakal Sukses?


Kepo Terkini - tampaknya bakal lekat dengan genre fantasi modern setelah sukses membintangi drama "W". Berhasil menaklukkan sinisme publik saat diumumkan jadi pemeran utama di "W", kini netter justru mendukungnya bermain di drama fantasi lagi.

Lee Jong Suk memang beberapa waktu lalu memastikan diri siap membintangi drama baru berjudul "While You were Sleeping" besutan Park Hye Run. Ini jadi ketiga kalinya ia bekerjasama dengan penulis naskah tersebut setelah "I Can Hear Your Voice" dan "Pinocchio" yang sukses.

"While You were Sleeping" siap meramaikan persaingan drama di 2017 bersama proyek lainnya seperti "Ruler: Master of the Mask" , "The King Loves" , "Tomorrow With You" hingga "Missing Nine" . Netter pun memprediksi "While You were Sleeping" bisa mencuri perhatian sama seperti "W", apalagi kisahnya sama-sama fantasi.

"While You were Sleeping" mengangkat kisah seorang wanita yang bisa melihat musibah yang akan menimpa orang lain lewat mimpinya. Di sisi lain, ada seorang pengacara yang berusaha sekuat tenaga untuk mencegah agar mimpi si wanita menjadi kenyataan. Sementara ini pemeran wanita ditawarkan pada dan belum mendapat jawaban.

"While You Were Sleeping kok kayak versi kebalikan 'I Can Hear Your Voice' ya? Semoga sama-sama bagusnya," komentar netter. "Aku gak peduli apakah Suzy akan menerimanya, nama Park Hye Run sendiri sudah cukup karena pasti akan bagus banget!" imbuh lainnya. "Wow, semua dramanya Lee Jong Suk bagus-bagus ya," puji yang lain.

Meski begitu tak sedikit netter memprediksi "Mother" yang akan jadi pemenangnya jika benar bisa menggaet . Pasalnya, "Mother" merupakan remake drama Jepang yang menguras air mata pada 2010 lalu lewat kisah seorang wanita mengasuh bocah cilik korban kekerasan. Mana drama yang kalian jagokan?

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar