photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

K2' Disebut Drama Terbaiknya, Ji Chang Wook Anggap Tidak Karena Hal Ini


Kepo Terkini - membuktikan dirinya aktor sejati dengan membintangi drama "The K2". Namun ternyata ia tidak besar kepala menerima banyak pujian atas perannya sebagai Kim Je Ha yang apik itu.

"The K2" memang banjir pujian dan disebut sebagai drama terbaik Ji Chang Wook. Drama tvN tersebut melengkapi berbagai genre yang sudah dilakoninya mulai dari saeguk "Warrior Baek Dong Soo" dan "Empress Ki" yang ikonik hingga "Smile, Donghae" serta "Healer" yang modern. Ternyata Ji Chang Wook merasa masih panjang perjalanannya di dunia akting.

"Ada beberapa review yang mengatakan bahwa 'The K2' adalah proyek paling bagus dalam karirku yang bakal melegenda, tapi aku merasa tidak demikian," jawab Ji Chang Wook. "Aku belum memperlihatkan semuanya. Masa depan akan jauh lebih menarik dan terasa fresh."

"Aku belum selesai dengan kehidupanku jadi karirku sebagai aktor dan pencapaianku masih terus berjalan," imbuh aktor drama "Bachelor's Vegetable Store" itu. Ia kemudian membocorkan genre apa yang ingin dijajalnya di masa mendatang.

"Banyaknya karakter yang belum kuambil menandakan masih banyak peran yang bisa kutunjukkan untuk masa mendatang. Aku ingin mencoba romcom dan juga main di thriller. Aku memiliki keyakinan bisa melakukan dengan baik berbagai genre. Di beberapa titik dalam karirku, aku mulai berpikir positif. Aku harus berpikiran begitu agar bisa bekerja dengan baik."

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar