photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LIGA PREMIER SELASA , 22 November 2016

LIGA PREMIER

SELASA , 22 November 2016 


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

03:00
West Bromwich Albion FC West Bromwich Albion FC
vs.
Burnley FC Burnley FC 

Prediksi West Brom vs Burnley 22 November 2016, Jadwal Liga Inggris Selasa ini di beIN Sports – Match day penutup pekan ke-12 Premier League Inggris, the Baggies West Brom siap menjamu the Claret Burnley. Laga ini akan dilangsungkan pada Selasa 22 Nov 2016 pukul 03.00 wib dan akan digelar di The Hawthorns (West Bromwich).

West Brom menikmati akhir pekan yang fantastis sebelum jeda internasional saat mereka mengalahkan Leicester 2-1 saat away, yang mengakhiri 15 bulan beruntun tak terkalahkan sang juara bertahan Premier League di kandangnya di Liga Premier.


Ini juga mengakhiri rekor West Brom dalam lima pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier dan membawa mereka ke posisi 11 di Liga Utama Inggris. Mereka sekarang telah memenangkan dua, tiga seri, dan kalah dua kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga, meskipun di kandang sedikit kesulitan.


The Hawthorns telah melihat hanya satu kemenangan kandang sejauh musim ini, dengan dua kali seri dan dua kekalahan dalam lima laga kandang. Namun the Baggies telah berhasil menahan imbang Liverpool dan Spurs di sini , tapi mereka cukup kurang dalam lini serangan yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan.


Burnley telah menemukan kembali bentuk terbaiknya baru-baru ini, dengan kemenangan 3-2 yang dramatis atas Crystal Palace dengan gol di extra tim membuat tiga pertandingan tak terkalahkan untuk tim yang diprediksi degradari di pramusim. The Clarets telah mengalahkan Everton dan menahan Manchester United selama periode ini juga, mengangkat mereka ke posisi ke-9 di klasemen.


Namun saat away mereka belum terlalu sukses . imbang tanpa gol dengan Manchester United memberi mereka poin tandang pertama mereka musim ini setelah kekalahan ke Chelsea, Leicester, dan Southampton dan kalah di Piala Liga dari Accrington Stanley.


Kalah melawan tim-tim kuat di EPL itu bisa diprediksikan mengingat mereka di jagokan akan kembali degradasi. Pasukan Dyche juga hanya berhasil mencetak satu gol dalam 5 laga away di semua kompetisi dan telah kebobolan sepuluh gol.


Ini akan menjadi kabar baik bagi para penyerang West Brom. Nacer Chadli dan Salomon Rondon telah berjuang dengan cedera baru-baru ini tetapi diharapkan kembali beraksi pada laga ini dan akan berharap untuk menambah total tujuh gol mereka.


Head to head, West Brom dan Burnley cukup imbang dalam 6 pertemuan dengan dua menang dua seri dan dua kalah.

West Brom berharap Jonas Olsson, Nacer Chadli, dan Salomon Rondon bisa kembali fit dalam laga ini. Rondo dengan 3 gol akan didukung oleh trio McClean, Chadli dan Brunt.

Burnley hanya kehilangan bek kiri Stephen Ward dan digantikan dengan sukses Jon Flanagan pemain pinjaman Liverpool. Gray dan Vokes menjadi duet didepan dengan Johaan Berg dan Artfield akan menjadi duo sayap sementara Defour menemani Hendrick di lapangan tengah. Lini belakang kokoh dengan adanya duo Inggris Kiper Heaton dan Keane menjadikan tim ini sangat sulit ditembus akhir-akhir ini.




Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar