photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bisa Jaga Momentum, Chelsea?


Kepo Terkini - Sebelum jeda internasional, Chelsea melaju kencang dengan serangkaian kemenangan. Kini, saat liga kembali bergulir, Chelsea ditantang untuk melanjutkannya.

Chelsea sedang melaju kencang berkat lima kemenangan beruntun di Premier League. Terakhir, The Blues menggasak Everton dengan skor telak 5-0. Namun laju tersebut harus terhenti sementara oleh jeda internasional.

Kini, saat liga kembali bergulir, Chelsea sudah ditunggu oleh Middlesbrough di Riverside Stadium, Minggu (20/11/2016) malam WIB. Antonio Conte berharap Eden Hazard dkk. tak melepas pedal gas.

"Kami sudah bekerja keras berhari-hari untuk menghindari ini (laju kemenangan terputus)," ujar Conte seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami bekerja untuk menemukan konsentrasi yang tepat dan fokus yang tepat karena di hari Minggu kami tahu kami akan menghadapi laga sulit melawan tim kuat yang imbang melawan Arsenal dan Manchester City."

"Saya harus jujur, ada kemungkinan bahwa momentum yang benar ini akan berhenti dan kami bekerja amat keras untuk menghindari ini, dan saya percaya diri menemukan cara yang tepat dengan sangat cepat," katanya.

Pertandingan melawan Middlesbrough menghadirkan kesempatan bagi Chelsea untuk naik ke puncak klasemen. Chelsea saat ini menempati peringkat ketiga dengan 25 poin dan hanya berjarak dua poin dari Liverpool dan Manchester City yang sudah bertanding.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar