photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Derby Milan Bernilai Lebih dari Sekadar Tiga Poin untuk Nerazzurri


Kepo Terkini - Laga Derby della Madonnina diakui striker Inter Milan, Eder, berarti sangat penting untuk timnya. Kemenangan di laga itu akan berarti lebih dari tiga poin.

Inter yang masih naik-turun akan menghadapi laga Derby della Madonnina di giornata 13, Senin (21/11/2016) dinihari WIB. Inkonsistensi membuat Inter masih berkutat di papan tengah dengan menempati peringkat 10 klasemen dengan 17 poin, tertinggal delapan angka dari Milan yang ada di urutan ketiga.

Serangkaian hasil yang kurang memuaskan juga berujung pada pemecatan Frank de Boer. Inter kini ditangani oleh Stefano Pioli yang baru ditunjuk pada 8 November lalu. Pertandingan ini akan menjadi debut Pioli di kursi pelatih Inter.

Menurut Eder, kemenangan atas Milan tak hanya akan berarti tiga poin untuk Inter. Hasil maksimal melawan rival sekota itu dinilainya akan mengembalikan antusiasme Inter.

"Saya sudah selalu bilang kalau tim ini punya kualitas luar biasa, mungkin sesuatu tidak berjalan sebelumnya. Ketika hal-hal tidak berjalan normal dalam sepakbola, di Italia dan tempat lain, ada pergantian pelatih," ujar Eder seperti dikutip dari Football Italia.

"Pioli adalah seorang ahli, dia adalah pelatih yang bagus dia tahu liga kami dengan baik. Kami mempersiapkan diri untuk pertandingan dengan baik, ini adalah laga penting untuk mencapai target kami, Liga Champions. Kami harus mulai mendapatkan hasil."

"Laga ini bernilai lebih dari tiga poin, jika kami menang akan ada antusiasme yang lebih besar. Ini begitu penting," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar