photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pasangan Transgender Ini Punya Anak Kandung, Bagaimana Bisa?


Kepo Terkini, Quito - Pasangan transgender dari Ekuador kini dikaruniai seorang anak. Anak itu dilahirkan oleh salah satu dari mereka. Bagaimana bisa?

Sebagaimana dilansir dari BBC, Senin (26/9/2016) pasangan transgender ini bernama Fernando Machado dan Diane Rodriguez. Dilaporkan, hidup sebagai transgender di salah satu negara Amerika Selatan itu tidak mudah.

Sebagaimana dilansir Independent, Fernando Machado adalah pria transgender yang lahir sebagai perempuan. Sedangkan istrinya adalah Diane Rodriguez, perempuan transgender yang dahulunya adalah pria sejak lahir. Siapa yang bisa mengandung dan melahirkan bayi? Tentu saja Fernando Machado.

Ini adalah sejarah yang dilakukan pasangan transgender Amerika Selatan. Mereka bahkan berencana untuk menambah anak lagi.

"Kami sama dengan keluarga lainnya. Meski kami tak punya hak-hak yang sama, kami sebenarnya sama saja," kata Machado kepada BBC.

Rodriguez menyatakan dia tak pernah membayangkan bahwa dia bisa menjadi seorang ibu. "Menjadi seorang ibu dari anak adalah sesuatu yang tak pernah terpikirkan, karena saya adalah seorang transeksual," kata Rodriguez.
Judi onl;ine QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar