photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Messi Dapat Saran untuk Tinggalkan Barca demi Buktikan Kehebatan


Kepo Terkini - Pemain sekaliber Lionel Messi disarankan untuk mencoba pengalaman baru demi membuktikan kehebatan. Saran tersebut datang dari agen kondang Mino Raiola.

Raiola sendiri bukanlah agen dari Messi. Tapi seiring dengan adanya spekulasi masa depan Messi di Barcelona, Raiola pun memiliki saran tersendiri.

"Seorang pemain seperti Messi harus mencoba pengalaman lain dengan sebuah klub baru dan membuktikan seberapa hebat dirinya. Barcelona harus diciptakan ulang," kata Raiola seperti dilansir Marca.com.

Dalam kariernya di sepakbola, Messi sudah membuktikan kemampuan berkat sejumlah pencapaian baik individu maupun secara kolektif bersama Barca. Tapi masih ada yang bertanya-tanya bagaimana aksi Messi saat main di klub lain karena sejauh ini Barca adalah satu-satunya klub profesional dia.

Pihak Messi dan Barca sudah menyepakati sebuah kontrak baru berdurasi empat tahun sampai tahun 2021. Namun, sejauh ini pemain asal Argentina itu belum membubuhkan tanda tangan dalam kontrak tersebut.

 Musim panas ini sendiri Barcelona sudah kehilangan salah satu bintangnya, Neymar, yang digaet Paris Saint-Germain. Uang sebesar 222 juta euro digelontorkan PSG untuk bisa mengaktifkan klausul pelepasan (buyout clause) Neymar.

Menurut Raiola, transfer Neymar itu sudah menjadi preseden buruk -- terkait penilaian keberhasilan PSG memboyong Neymar adalah berkat peran serta negara Qatar. Ia juga memberikan penilaian mengenai "kegilaan" di bursa transfer saat ini.

 "Bursa semacam itu tak lagi ada. Sekarang negara yang membeli pemain dan itu bukanlah sepakbola," ucapnya.

"Tapi transfer dalam hitungan 200 juta euro kini akan jadi hal yang wajar, jumlah macam itu takkan lagi terlihat gila," tutur Raiola.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar