photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Diego Costa Diminta Perlihatkan SMS Conte


Kepo Terkini - Ada tanda tanya besar seputar situasi Diego Costa di Chelsea. Costa pun diminta memperlihatkan SMS yang ia klaim sebagai tanda "putus" dari Antonio Conte.

Hal itu dikatakan oleh Ian Wright, mantan pemain tim nasional Inggris yang pernah membela sejumlah klub Premir League dan kini menjad analis dan komentator sepakbola.

Wright pertama-tama tidak habis pikir dengan situasi terkait Costa saat ini. Ia tak yakin apa Chelsea memang benar tak lagi butuh pemain yang musim lalu mencetak 20 gol dalam 35 partai Premier League itu.

"Sesuatu sudah terjadi," kata Wright kepada BBC Radio 5.

"Tapi saya tak paham apa masalahnya sehingga mereka ingin menyingkirkan pemain seperti itu. Kenapa Anda ingin menyingkirkan pemain yang sudah pasti mencetak 20 gol? Buat saya itu tak masuk akal," ucapnya.

Costa saat ini menolak balik ke Chelsea dan masih ada di Brasil. Sebelum itu Conte, manajer Chelsea, diklaim Costa telah mengatakan tak lagi membutuhkan dirinya lewat SMS. Costa pun kini bersikeras ingin pindah, walaupun cuma mau ke Atletico Madrid.

"Kenapa ia sepertinya memegang seluruh kartu? Ia ingin pergi tapi cuma mau ke Atletico Madrid," kata Wright.

"Jika Chelsea ingin menyingkirkan dirinya dan mendapat tawaran untuk seorang pemain yang tidak mereka kehendaki, mereka tidak bisa menerima tawaran itu (karena Costa cuma mau ke Atletico)?".

"Saya ingin melihat SMS-nya. Perlihatkan SMS-nya kepada kita semua. Setelah itu saya takkan menyalahkannya," ujarnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar