photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Danilo Tak Asing dengan Posisi Gelandang Kiri


Kepo Terkini - Danilo mendapatkan posisi gelandang kiri di Manchester City. Dia mengaku tak asing dengan peran barunya di The Citizens.

Danilo langsung menjadi starter di pertandingan pertama City di Liga Inggris. Dia menempati posisi gelandang kiri saat City memetik kemenangan 2-0 melawan tim promosi Brighton and Hove Albion.

Bermain selama 68 menit, Danilo mencatatkan sebanyak 87 persen passing sukses, sekali melakukan tembakan, dan sekali melakukan tekel dalam data yang dilansir oleh Whoscored.

Meski biasa bermain sebagai bek kanan saat bermain di Real Madrid, Danilo mengaku akan menerima dengan senang hati dipasang di posisi manapun oleh Josep Guardiola.

"Ini merupakan hal bagus karena saya akan mempunyai lebih banyak kesempatan bermain. Tujuan saya di sini adalah untuk mereka mencapai tujuannya, jadi tak masalah Anda saya bermain di kanan, di kiri, atau di lini tengah. Saya hanya ingin membantu tim," kata Danilo di Manchester Evening News.

"Saat pertama kali menjadi pemain, saya biasa bermain di lini tengah, dan saya juga memenangi Copa Libertadores dengan Santos saat bermain sebagai gelandang."

"Jadi saya sangat terbiasa bermain di posisi itu andai saya tak banyak bermain di sana baru-baru ini --saya tak akan mempunyai masalah bermain di sana lagi."

"Itu bergantung pada apa yang dibutuhkan oleh tim, tapi kami mempunyai banyak pemain hebat di tengah. Saya ingin bermain dan membantu tim di setiap posisi," kata eks pemain Real Madird itu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar