photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Laga Pembuktian Chile



Kepo Terkini - Chile akan berhadapan dengan Jerman di final Piala Konfederasi. Laga itu disebut Arturo Vidal bisa membuktikan kelayakan Chile sebagai tim terbaik di dunia.

Chile tengah melewati masa emasnya usai menjuarai Copa America pada 2015. La Roja tampil sebagai juara usai mengalahkan Argentina di babak final lewat adu penalti.

Tahun lalu, Chile melanjutkan kegemilangannya dengan memenangi Copa America Centenario. Alexis Sanchez dkk. lagi-lagi menundukkan Argentina di partai puncak.

Tampil di Piala Konfederasi, Chile sukses melangkah ke final. Mereka lolos setelah menyingkirkan juara Piala Eropa 2016, Portugal, lewat adu penalti di semifinal.

Chile kini ditunggu raksasa lainnya, Jerman, di babak final Piala Konfederasi, Senin (3/7/2017) dinihari WIB. Kemenangan atas juara Piala Dunia 2014 itu disebut Vidal akan membuktikan bahwa Chile adalah yang terbaik.

"Kami sudah membuktikan kelayakan kami; kami sudah mengalahkan Argentina dan Portugal, juara Eropa. Jika kami menang besok, kami akan membuktikan bahwa kami tim terbaik di dunia," ujar Vidal seperti dilansir AS.

"Kami sudah mencapai final ini dengan semangat dan sikap kami, ini adalah 'ruang tunggu' untuk Piala Dunia, dan jika kami menang nanti, itu akan menunjukkan siapa kami sebenarnya."

"Kami memang masih harus lolos ke Piala Dunia, tapi kami punya banyak energi dan ingin membuktikan diri kami," katanya menegaskan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar