photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tak Diundang ke Pernikahan Messi, Maradona: Pasti Undangannya Hilang Saat Dikirim


Kepo Terkini - Diego Maradona jadi salah satu bintang yang tak ada dalam pesta pernikahan Lionel Messi. Meski begitu, legenda sepakbola Argentina itu tak dendam kepada Messi.

Messi menggelar resepsi pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo di Rosario, Argentina, pada Jumat (30/6/2017) waktu setempat. Setidaknya ada 260 tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Pesta pernikahan Messi dihadiri bintang-bintang Barcelona seperti Neymar, Luis Suarez, sampai Gerard Pique. Carles Puyol, Cesc Fabregas, dan Xavi Hernandez yang sempat jadi rekan Messi di Barca juga tampak hadir.

Teman-teman setim Messi di tim nasional Argentina juga terlihat menghadiri pesta pernikahan tersebut. Sergio Aguero, Angel Di Maria, hingga Ezequiel Lavezzi tampak hadir.

 Namun ada beberapa orang terkemuka yang tak tampak dalam pesta pernikahan Messi. Selain Luis Enrique, Maradona juga absen dalam resepsi yang disebut oleh media-media Argentina sebagai "pernikahan (termegah) tahun ini" itu.

Maradona, yang tengah berada di Rusia untuk Piala Konfederasi, menyebut kalau undangannya mungkin hilang saat dikirim. Kendati tak hadir di resepsi pernikahan Messi, dia tetap mendoakan yang terbaik untuk mantan anak didiknya itu.

"Selamat dan saya doakan kamu dikaruniai anak-anak yang sehat. Dia tahu kalau saya sangat mencintainya," ujar Maradona kepada media Rusia seperti dilansir Marca.

"Undangan saya ke pernikahannya pasti hilang di suatu tempat, tapi itu tidak akan mengubah opini saya terhadapnya. Dia adalah atlet yang baik dan orang yang istimewa," katanya.

Maradona pernah menjadi pelatih Messi di timnas Argentina pada 2008-2010. Namun, di bawah arahan Maradona, Argentina gagal unjuk gigi di Piala Dunia 2010 usai tersingkir di perempatfinal.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar