photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Chelsea Rekrut Caballero


Kepo Terkini - Chelsea mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas ini. The Blues mendatangkan mantan kiper Manchester City, Willy Caballero.

Caballero berstatus free agent setelah kontraknya yang habis pada akhir musim 2016/2017 tak diperpanjang oleh City. Kiper berusia 35 tahun itu jadi salah satu dari lima pemain yang dilepas City dengan status bebas transfer.

Musim depan, Caballero akan berseragam Chelsea. Juara bertahan Premier League itu mengumumkan perekrutan Caballero di situs resminya, Sabtu (1/7/2017).

"Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea, juara Inggris. Saya tak sabar bertemu teman-teman dan membantu klub meraih kesuksesan lebih besar di musim yang akan datang," ujar Caballero seperti dilansir situs resmi klub.

Caballero akan jadi pelapis untuk Thibaut Courtois menyusul kepergian Asmir Begovic. Begovic telah meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Bournemouth.

Caballero sudah berkarier di Premier League selama tiga tahun bersama City. Namun, kiper asal Argentina itu lebih sering jadi kiper cadangan. Sejak direkrut dari Malaga pada 2014, Caballero tampil 48 kali untuk City.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar