photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pogba Ungkap Alasan Tinggalkan MU Lima Tahun Silam


Kepo Terkini - Paul Pogba sempat hijrah dari Manchester United sebelum dibeli kembali dengan harga yang mahal. Dia pun buka suara mengenai alasannya lima tahun lalu.

Pogba pergi dari MU di bursa transfer musim panas 2012. Dia bergabung dengan Juventus secara cuma-cuma.

Bersama Bianconeri, Pogba menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di lini tengah selama empat musim. Pemain tim nasional Prancis itu mencatatkan 178 pertandingan di semua ajang, dengan sumbangan 34 gol.

Selama membela Juve, Pogba menyumbangkan sebanyak delapan piala baik mayor maupun minor.

MU yang mencari gelandang, kembali membeli Pogba dengan nilai transfer 89 juta poundsterling. Di musim pertamanya, Pogba sukses memenangi Piala Liga Inggris dan Liga Europa bersama The Red Devils.

Pogba mengungkapkan alasan pergi dari MU lima tahun lalu, dia pun juga sudah tahu suatu saat nanti bakal kembali ke Old Trafford.

"Saya meninggalkan Manchester untuk bermain. Itu yang sangat saya inginkan. Meski saya masih muda, saya merasa bahwa saya bisa bermain saat ini dan saya tak mau menunggu," kata Pogba dalam wawancara dengan Esquire.

"Jadi, andai itu bukan dengan Manchester, itu pasti dengan suatu tim. Tapi dalam pikiran saya, saya tahun: 'ini belum selesai, saya mungkin kembali'.

"Ibu saya bilang ke saya begini: 'Kamu akan kembali suatu saat nanti'. Dan saya di sini sekarang, dengan potongan rambut di Manchester," tambah pemain 24 tahun itu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar