photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Beri Ucapan 'Perjuangan Belum Selesai', Djarot Bakal Kunjungi Ahok di Tahanan


Kepo Terkini - Ulang tahun ke-51 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) rupanya juga tidak dilupakan oleh Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Sebagai salah satu sahabat dekat Ahok, ia tak lupa mengucapkan selamat dan mengirimkan karangan bunga ke Mako Brimob.

"Saya sudah sampaikan sebelumnya mudah-mudahan beliau dikasih kesehatan, panjang umur dan kesabaran untuk menghadapi berbagai macam ujian," ujar Djarot.

Tidak hanya itu, Djarot juga menyampaikan kata-kata penyemangat untuk Ahok. "Perjuangan itu belum selesai dan satu ketika nanti kebenaran dan keadilan akan jadi pemenang akan muncul dibelakang hari. Biarkan sejarah yang mencatat,"imbuhnya.

Djarot sendiri mengatakan jika dirinya akan kembali menjenguk Ahok dipenjara. Ia mengaku sebenarnya ingin berkunjung kemarin, namun karena bukan hari besuk Djarot terpaksa menundanya. Jumat (30/6), Djarot akan menemui Ahok setelah menyambut kedatangan mantan Presiden AS, Barack Obama.

"Bisanya kan Selasa sama Jumat. Hari ini kan hari Jumat," jelasnya. "Insya Allah, nanti setelah ketemu Pak Obama."

Sementara itu, ulang tahun Ahok sendiri juga dirayakan oleh keluarga dan para pendukungnya. Mereka membawa kue, tumpeng dan berbagai hadiah ke Mako Brimob.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar