photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kasus Percakapan Seks Disebut Fitnah, Kapolda Metro Jaya Tantang Habib Rizieq


Kepo Terkini- Polisi tak menyerang mengajak Habib Rizieq untuk pulang ke Indonesia. Seperti diketahui, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu hingga kini masih belum kembali ke Tanah Air. Padahal ia telah menjadi tersangka kasus percakapan pornografi dengan Firza Husein.

Pihak Habib Rizieq hingga kini meyakini jika kasus tersebut hanyalah kriminalisasi ulama dan fitnah belaka. Oleh karenanya ia memutuskan tak pulang sebagai bentuk pemberontakan dan perlawanan atas hal tersebut.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan sendiri mengatakan jika pihaknya sama sekali tidak merekayasa kasus ini. Oleh karenannya ia menantang Habib Rizieq untuk membuktikan omongan tersebut ke pengadilan.

"Kalau dibilang fitnah, itu buktikan di persidangan. Bahwa yang disampaikan publik tidak benar. Silahkan buktikan di persidangan," jelasnya.

Lebih lanjut, Iriawan menjelaskan jika pihaknya kini tengah mempersiapkan bukti untuk diserahkan ke kejaksaan. Ia sekali lagi menegaskan jika semua warga negara adalah sama di mata hukum.

"Kalau sudah lengkap jaksa kirim ke pengadilan. Nanti adu argumen disana," imbuhnya. "Semua warga negara kan sama. Saya yakin beliau warga Indonesia yang baik. Cinta tanah air. Saya yakin beliau akan kembali untuk bisa menghadapi proses hukum yang dihadapi beliau."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar