photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Diduga Bocorkan Foto-Foto Pribadi Song Hye Kyo di Bali, Stylist Ini Dihujat Fans


Kepo Terkini - Kabar kencan dan kini memang tengah menjadi pembicaraan hangat. Keduanya bahkan dikabarkan berlibur di Bali baru-baru ini, namun kabar tersebut segera dibantah oleh agensi masing-masing.

Acara "Section TV" MBC yang ditayangkan Minggu (25/6) mengulas rumor liburan Joong Ki dan Hye Kyo di Bali. Program tersebut juga menunjukkan foto-foto Hye Kyo di Bali yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @kkk_yyyooo.



Stylist sekaligus teman lama Hye Kyo, Kim Woo Ri, diduga sebagai pihak yang membocorkan foto-foto tersebut kepada media. Fans membanjiri akun Instagram @kwrhome milik Kim Woori dengan komentar-komentar hujatan, termasuk menyebutnya pengkhianat.

Kim Woori sendiri pernah bekerja untuk banyak selebriti cewek dan mengisi acara "Channel A" MBC. Ia diketahui masih mem-follow akun Instagram pribadi Hye Kyo hingga 13 Juni, namun sekarang tidak lagi.

Sementara itu, Joong Ki dan Hye Kyo kembali ke Korea dari Bali masing-masing pada 13 dan 16 Juni. Menurut agensi, Hye Kyo berada di Bali bersama para staf untuk mencari materi mengenai photobook terbarunya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar