photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dianggap Aneh, Fans Protes Lirik Rap Lisa di 'As If It's Your Last' Black Pink


Kepo Terkini - Single comeback "As If It's Your Last" belum genap sepekan rilis. Bukan hanya pujian, ternyata lagu baru Black Pink itu juga tak luput dari kritikan para fans.

Ini terjadi setelah fans menemukan lirik rap yang menurut mereka tak sesuai kaidah bahasa Inggris. Lirik tersebut berbunyi, "You gon finna catch me".

"Finna" secara harfiah berasal dari bahasa Inggris vernakular Afrika Amerika. Kata itu memiliki arti yang sama dengan "Gonna" dan "Going To". Sehingga lirik di atas merujuk pada "You're going to going to catch me" yang menurut para fans adalah salah.

"Aku benar-benar nggak percaya Lisa berkata 'u gon finna catch me'," seru seorang fans. "Ketika Lisa nge-rap. Aku menolak bilang 'You gon finna'. Aku tidak akan mempermalukan diri sendiri dengan cara itu," kata fans lain. "Lirik itu memang tragis. Siapa yang membuat Lisa menyanyikannya?" sahut lainnya lagi.

Di sisi lain, penggunaan bahasa Inggris yang tak sesuai dalam lirik lagu K-Pop sebenarnya sudah sering terjadi. Bagaimana menurut kalian?
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar