photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tanpa Perlu Banyak Kata-Kata, Seperti Ini Dukungan Member SNSD untuk Seohyun


Kepo Terkini  memulai debut solonya dengan merilis mini album bertajuk "Don't say No" denagn lagu utama berjudul sama. Penyanyi kelahiran 1991 itu kini disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara musik dan radio. 

Kamis (26/1) kemarin, Seohyun menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show" yang juga menghadirkan . Pemilik nama lengkap Seo Joohyun itu mengungkap dukungan yang diterimanya dari member SNSD yang lain untuk debut solonya ini. 

"Setelah 10 tahun, akhirnya aku bisa merilis album solo dan aku sangat bahagia bisa merilisnya di tahun yang sangat berarti," kata Seohyun yang mengacu pada 10 tahun karier SNSD. "Aku senang bisa menampilkan banyak performance yang berbeda untuk itu." 

"Karena kami (para member) telah bersama selama 10 tahun, meski ada yang tidak mengatakan secara langsung, kami masih bisa memahami apa yang dia rasakan," ujar Seohyun. Ia melanjutkan kalau para member lainnya juga memberikan banyak semangat untuknya lewat grup chat mereka. 

Sementara itu menyusul debut solonya ini, Seohyun juga siap menggelar konser. Konser bertajuk "Love, Still" tersebut rencananya akan digelar pada 24-26 Februari mendatang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar