photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PD Puji Akting Lee Min Ho Telah Berubah di 'The Legend of the Blue Sea'


Kepo Terkini - "The Legend of the Blue Sea" akhirnya tamat dengan hasil memuaskan. Sang PD, Jin Hyuk, pun memberikan kesan-kesannya bekerjasama dengan  yang didapuk jadi pemeran utama bersama . Apa saja katanya? 

PD Jin Hyuk pernah bekerjasama dengan Lee Min Ho di drama "City Hunter" pada 2011 lalu. Kini ketemu lagi, ia terkesan dengan perubahan dalam diri kekasih  itu sebagai aktor maupun sifat baiknya yang masih terus bertahan. 

"Lee Min Ho sudah tumbuh sebagai aktor sejak terakhir kali aku melihatnya 3 tahun lalu. Karakter Heo Joon Jae berubah banyak sepanjang drama ini dan Lee Min Ho memerankannya dengan baik dalam menunjukkan sisi berbeda." 

"Ada banyak adegan menangis di klimaks, seperti saat ayahnya meninggal atau dia menangisi Shim Chung dan Lee Min Ho bisa membawakannya dengan luar biasa. Dia sangat bagus dalam konsentrasi. Aku bisa bilang dia telah tumbuh dari seorang bintang menjadi aktor sesungguhnya melihat bagaimana dia habis-habisan di musim dingin dan memonitor aktingnya." 

"Hal yang tidak berubah darinya adalah dia aktor pekerja keras. Dia selalu rendah hati dan serius dalam berakting. Aku yakin dia capek sekali di pertengahan akhir syuting tapi dia malah memperhatikan staf dengan memberikan makanan dan kopi. Kurasa itu sisi manisnya." 

"Di awal cerita, Shim Chung tidak bisa bicara jadi Lee Min Ho yang harus mengambil alih semua adegan. Dia memberiku banyak adegan komikal dan membuatku mengusulkan ada adegan action. Terlihat sekali beberapa adegan itu diselesaikan di Spanyol olehnya. Aku senang dia membantu sekali di produksi ini."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar