photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pulang dari Bulan Madu, Kim Tae Hee Sumringah Digandeng Rain di Incheon


Kepo Terkini dan  resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucap janji suci pernikahan pada 19 Januari lalu. Keduanya pun terbang ke Bali pada 22 Januari untuk berbulan madu. 

Tak cuma mengunjungi Pulau Dewata, Rain dan Kim Tae Hee sempat singgah ke Sumbawa. Kabarnya mereka menginap di resort mewah di Pulau Moyo yang pernah dikunjungi Putri Diana pada 1993 lalu. 

Puas menikmati bulan madu romantis, Rain dan Kim Tae Hee terlihat di bandara Ngurah Rai pada Kamis (26/1) malam hendak pulang ke Korea. Kontras dengan penampilan saat balik dari Sumbawa, mereka mengenakan celana panjang serta membawa mantel tebal. 

 

Rain dan Kim Tae Hee tiba di Korea pada Jumat (27/1) pagi. Media Korea pastinya tak mau ketinggalan mengabadikan wajah bahagia mereka usai berbulan madu. Foto-foto mereka di bandara Incheon sudah bisa dijumpai di internet. 

Kim Tae Hee yang digandeng sang suami tampak tersenyum sumringah menyapa awak media serta fans di Incheon. Bahkan ia sesekali melambaikan tangannya. Wah sepertinya Kim Tae Hee bahagia sekali ya. 

 

Sementara itu, pernikahan Rain dan Kim Tae Hee digelar sederhana dan secara tertutup di sebuah gereja Katolik. Kabarnya mereka akan melakukan wedding photo shoot usai berbulan madu. Pastinya fans tak sabar menunggu seperti apa foto-foto mereka nanti.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar