photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Simeone: Hasil 0-0 Lebih Baik daripada Performa Atletico


Kepo Terkini - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tak terkesan dengan penampilan timnya usai seri tanpa gol di markas Deportivo Alaves. Atletico dinilainya tampil jelek.

Dalam laga di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (28/1/2017) malam WIB, Los Rojiblancos tak menguasai permainan dan seret menciptakan peluang berarti. Dengan memiliki 40% penguasaan bola, Atletico hanya membuat 8 percobaan (2 mengarah ke gawang) sedangkan Alaves membuat 19 percobaan (4 mengarah ke gawang).

Dengan satu angka yang diraih, Atletico masih terpaku di peringat keempat klasemen sementara usai meraih 36 poin. Antoine Griezman dkk. tertinggal tujuh poin dari Real Madrid, yang masih memuncaki klasemen sementara dan lima angka di belakang Barcelona di posisi ketiga.

"(Alaves) lebih baik, terutama dalam hal intensitas dan juga di udara," ujar Simeone yang dilansir Marca. 

"(Hasil) juga lebih baik daripada performanya karena tadi adalah sebuah pertandingan yang buruk secara keseluruhan," sambung pelatih asal Argentina ini.

Atletico membuang peluang berharga untuk memecah kebuntuan di babak kedua. Ketika itu, Nicolas Gaitan dalam posisi satu lawan satu dengan kiper Alaves Fernando Pachecho tapi gagal melakukan penyelesaian. 

"Gaitan memiliki peluang terbersih, tapi kiper mereka bereaksi dengan sangat baik," imbuh Simeone. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar