photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Giovinco: Jika ke Barca, Saya Cuma Akan Jadi Ball Boy


Kepo Terkini - Sebastian Giovinco membenarkan sempat menolak ke Barcelona. Ia mengaku cuma akan jadi ball boy, "anak gawang", jika pindah ke Barca.

Pesepakbola yang baru berulang tahun ke-30 pada 26 Januari lalu itu saat ini merumput di Major League Soccer (MLS) bersama Toronto FC sejak 2015.

Di Toronto FC, karier Giovinco sendiri hidup lagi setelah sebelumnya redup ketika tak dapat tempat di Juventus (2006–2015) -- yang sampai meminjamkannya ke dua klub berbeda dalam periode tersebut.

Seiring dengan penampilan oke Giovinco tersebut, Andrea D'Amico yang jadi agennya sempat mengungkap bahwa ada minat dari Barca untuk meminjam penyerang asal Italia itu pada tahun 2016 lalu. Giovinco membenarkan.

"Memang benar bahwa di masa lalu pernah ada minat dari Barcelona, tapi di sana saya cuma akan jadi seorang ball boy," ujar Giovinco di Football Espana.

"Dengan tiga pemain bintang yang mereka punya di lini serang, saya takkan bermain sama sekali. Saya tak berminat karena saya saya ingin bermain.

"Neymar, (Lionel) Messi, dan (Luis) Suarez bisa saja main cuma dengan satu kaki dan tetap bisa memiliki peran besar, jadi tak ada gunanya pergi ke sana," tuturnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar