photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Laga Sulit dalam Rekor Kemenangan Bayern atas Bremen


Kepo Terkini - Bayern Munich mencetak sebuah rekor kala mengalahkan Werder Bremen 2-1, Sabtu (28/1/2017). Namun, kemenangan itu didapat dengan tidak gampang.

Bertandang ke Weser-stadion, Bayern lebih menguasai pertandingan. Statistik ESPN mengungkapkan, Die Roten memiliki 64% penguasaan bola dengan menciptakan 13 percobaan (4 mengarah ke gawang), tapi Bremen bermain efisien dengan melahirkan 11 percobaan (4 ke arah gawang).

Keunggulan Bayern dibuka di menit 30 lewat gol pemain veteran Arjen Robben. Beberapa saat sebelum half-time, David Alaba mengubah skor menjadi 2-0. Di babak kedua, Bremen memberikan perlawanan setelah Max Kruse mencetak gol balasan. 

Setelah menipiskan jarak, Bremen menjadi lebih agresif. Namun, sampai pertandingan berakhir Bayern mampu menjaga keunggulannya. 

Kemenangan ini tidak hanya membuat Bayern mempertahankan puncak klasemen usai mengantongi 45 poin, unggul tiga poin dari rival terdekatnya, Leipzig. Akan tetapi, hasil ini merupakan kemenangan ke-13 beruntun yang dicatatkan Bayern atas Bremen, kemenangan yang terpanjang melawan sebuah tim dalam sejarah Bundesliga.

13 - @FCBayernEN have now won 13 straight BL games vs Bremen – the longest winning streak vs a team in  history! Record.  pic.twitter.com/PY1o6ALzsO



"Itu adalah pertandingan yang sulit pada hari ini, tapi kami menang dengan layak," ujar pelatih Bayern Carlo Ancelotti di situs resmi klub. 

"Kami mendapatkan sejumlah masalah setelah kebobolan. Werder bermain sangat baik, terutama di babak kedua. Namun momen-momen sulit di tengah-tengah sebuah musim merupakan hal yang sepenuhnya wajar."
Share on Google Plus

About Anonim

1 komentar:

  1. Sports betting system makes +$3,624 profit last week...

    Z-Code System winning picks and predictions for NFL, NBA, MLB & NHL!!!

    BalasHapus