photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Shin Se Kyung Suka Ngobrol dengan Teman Sekolah dan Idolakan Penyanyi Ini


Kepo Terkini beberapa waktu lalu diundang dalam siaran radio MBC FM4U's. Dalam acara tersebut, ia ditanya tentang siapa yang paling berpengaruh dalam hidupnya. 

Aktris berusia 26 tahun ini pun mengungkapkan bahwa teman-teman sekolahnya memiliki andil besar dalam kehidupannya saat ini. "Akhir-akhir ini aku sedang break dari dunia hiburan." terang Shin Se Kyung. "Di waktuku yang luang, aku sering bertemu dengan teman-teman lama yang punya pekerjaan berbeda-beda." 

"Kami membicarakan banyak hal tentang pekerjaan masing-masing," lanjut aktris drama "Six Flying Dragons" itu. "Aku merasa kami memiliki kekhawatiran yang berbeda dan aku dapat belajar hal baru dari mereka." 

Sementara itu, Shin Se Kyung juga menyebut nama  sebagai orang yang berpengaruh dalam kehidupannya. "Meski hanya melihat dan mendengar suara Lena, aku merasa sangat berenergi. Ia punya aura positif yang patut ditiru oleh para artis," pungkas aktris drama "The Girl Who See Smeels" itu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar