photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Min Hyo Rin dan Yoo Shi Yoon Raih Piala Rookie Awards di KBS Ent 2016


Kepo Terkini - KBS Entertainment Awards 2016 akhirnya digelar pada Sabtu (24/12). Ajang tahunan ini pun mulai mengumumkan nama-nama pemenang dari berbagai kategori yang ada. 

Salah satu pemenang yang sudah diumumkan itu adalah Rookie Awards kategori variety show. Kategori ini rupanya dimenangkan sosok  lewat "Sister Slamdunk" dan  di "2 Days 1 Night". 

Sebagai bintang yang baru di dunia variety, Min Hyo Rin dan Yoon Shi Yoon tentu saja merasa senang dengan penghargaan tersebut. Dalam pidato kemenangannya, masing-masing pun tak lupa mengucap terima kasih pada pihak-pihak yang sudah membantu mereka. 

"Terima kasih karena dukungannya pada Unnies. Aku berterima kasih pada staff karena aku bisa menunjukkan sisi lain dariku. Aku juga berterima kasih pada para member karena berkat mereka lah aku bisa mendapat penghargaan ini," ujar Min Hyo Rin. 

"Wow, aku benar-benar tak menyangka mendapat penghargaan ini. Staff '2D1N' tiba-tiba datang dan mereka memberiku kebahagiaan. Terima kasih pada mereka. Aku akan menjadikan penghargaan ini sebagai patokan untuk terus melakukan yang terbaik," ujar Yoon Shi Yoon. 



Selain Min Hyo Rin dan Yoon Shi Yoon,  dan Uhm Hyun Kyung rupanya juga ikut mendapat penghargaan Rookie Awards di kategori talk show. Keduanya pun kompak mengungkap rasa terima kasih pada semua pihak yang selama ini membantu mereka. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar