photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ROMA VS PALERMO 24 Oktober 2016

ROMA VS PALERMO

24 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 24 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
AS Roma Roma
vs.
US Città di Palermo Palermo 


Giornata ke-9 Liga serie A ditutup antara Raksasa AS Roma sang runner up akan menjamu tim papan bawah Palermo yang akan digelar Senin, 24 Oktober 2016 Pukul 01.45 WIB bertempat di Stadio Olimpico, Roma.

AS Roma menguji rekor 100% kemenangan kandang mereka, melawan tim yang bermain lebih baik di laga away dari pada Home. Setelah tertahan  di Liga Europa pada pertengahan pekan, tuan rumah ingin bangkit kembali dengan kemenangan. Dapatkah mereka tetap menjaga jarak dengan sang capolista Juventus dengan mengambil poin maksimal di kandang atas Palermo akhir pekan ini?

Setelah menggeser Napoli di posisi runner up dengan mengalahkan sang rival dengan brilian yang juga kemenangan ketiga beruntun, di tengah pekan AS Roma yang unggul dua gol terpeleset di 8 menit akhir laga dan tertahan Austria Wina dengan skor 3-3 di laga Liga Europa. Ini tentu akibat banyaknya pemain belakangnya yang cedera. 


Sementara kembali di serie A, Roma menang dalam 7 laga kandang terakhir dimana dengan 16 poin kini berada di posisi runner up beda 5 poin dari Juve di puncak klasemen. Menghadapi Palermo yang bagus saat away mereka akan berusaha mempertahakan rekor 100% kemenangan kandangnya.

Sementara Palermo di peringkat 18 dengan dengan 6 poin dimana semua poin itu justru didapat saat away dengan sekali menang dan 3 seri. Pekan lalu sempat unggul, Palermo dibantai tamunya Torino dengan skor 4-1. Ini menjadi kekalahan keempat beruntun di kandang musim ini. Rekor bagus saat awaynya, akan mendapatkan misi berat kala menghadapi Roma yang kuat saat bermain di olimpico.

Roma mencetak 2,5 gol dalam 10 dari 11 laga terakhirnya sedang Palermo mencetak 2,5 gol dalam 6 laga away terakhir yang dilalui tanpa kekalahan.

Namun secara head to head, Roma sangat unggul atas Palermo dengan menang 8 dari 10 laga terakhir di olimpico.

Giallorossi krisis lini belakangnya dengan Bruno Peres, Thomas Vermaelen, Abdullahi Mura, Mario Rui dan Antonio Rudgier absen karena cedera. Radja akan menjadi trequartista dibelakang striker tunggal Dzeko yang tengah on fire dengan 7 golnya diserie A, dengan Perotti cedera, Sharawy akan menggantikannya disayap bersama Salah dengan 4 golnya. Kapten legenda Totti dengan 2 assist akan kembali menjadi supersub.

Sementara Palermo tanpa Accursio Bentivegegna, defenders Giuseppe Pezzella dan Simone Guiliano. Sementara Quaison akan menjadi striker tunggal tamu dengan Hijelmark dan Diamanti menjadi duo ofensif .



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar