photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PARIS SAINT GERMAIN FC VS OLYMPIQUE DE MARSEILLE 24 Oktober 2016

PARIS SAINT GERMAIN FC VS OLYMPIQUE DE MARSEILLE

24 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 24 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Paris Saint-Germain FC Paris Saint-Germain FC
vs.
Olympique de Marseille Olympique de Marseille 


Prediksi Paris Saint Germain VS Olympique de Marseille – Mengenai perjumpaan kita pada senin awal pekan mendatang,  Pertandingan lanjutan dari ajang bergengsi Liga Prancis ini adalah salah satu laga pekan ke 8. Dimana kedua klub tersebut akan saling bentrok dan bersua di Parc des Princes, Paris. PSG saat ini masih berhasil mempertahankan tren positifnya di semua ajang dan kompetisi ranah Eropa. Sementara sang tamu yang akan datang yakni MArseille di duga akan memiliki kesempatan untuk menyulitkan sang tuan rumah.

Hasil yang sangat luar biasa tersebut memang menjadi sebuah modal dan bekal yang sangat penting bagi Paris Saint Germain yang pada sabtu akhir pekan mendatang bakal dipertemukan dengan salah satu tim papan tengah Olympique de Marseille. Sebagai tim yang kali ini akan mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung dan publiknya sendiri, tentunya kans kemenangan PSG jauh lebih meyakinkan ketimbang sang tamu. Belum lagi dari lima pertandingan terakhir di liga Prancis lalu mereka berhasil mendapatkan empat kemenangan sempurna dan satu kali menelan kekalahan.

Berbicara mengenai kekuatan dan materi yang dimiliki oleh Olympique de Marseille, maka satu hal yang pasti bahwa dalam lima pertemuan mereka sebelumnya Olympique de Marseille sekalipun belum pernah mendapatkan kemenangan atas PSG di laga kandang maupun laga tandangnya. Jadi dapat disimpulkan bahwa saat ini besar kemungkinan laga yang akan di gelar pada senin awal pekan mendatang bakal di dominasi kembali oleh sakah satu tim terkuat liga Prancis yakni Paris Saint Germain yang akan berlaga di kandang sendiri. Berbicara mengenai kondisi dan peluang dari tamu Olympique de Marseille, saat ini mereka memang sedang berada pada kondisi yang memuaskan.

Kenapa demikian, sebab pada rentetan rekor tiga pertandingan kemarin Marseille setidaknya telah berhasil mentas dari statistik yang cukup buruk. Benar, usai pada tanggal 22 silam mereka di hempaskan oleh Stade De Rennais dengan skor 3-2 di laga tandang, pada pertandingan selanjutnya berselang empat hari, Marseille berhasil mendapatkan kemenangan memuaskan saat berhadapan menjamu kedatangan Nantes dengan skor 2-1. Hanya saja, itu merupakan pencapaian di kandang.

Sementara saat bertanding dengan status tim tamu terlihat sangat jelas bahwa Marseille memang masih belum pernah memetik kemenagan dari dua laga tandang terakhir. Maka dari itu, besar kemungkinan pada pertandingan lanjutan Liga Prancis besok, kans kemenangan PSG di duga memang cukup tinggi. Apalagi sejauh ini PSG sama sekali belum pernah tersentuh kekalahan saat bertanding di Stadium Parc des Princes.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar