photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

REAL MADRID VS ATHLETIC CLUB 24 Oktober 2016

REAL MADRID VS ATHLETIC CLUB

24 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 24 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Real Madrid Club de Fútbol Real Madrid
vs.
Athletic Club Bilbao Athletic Club 


Jornada ke-9 La Liga Spanyol  akan ditutup laga Big Match dimana raksasa Real Madrid akan menjamu Atletic Bilbao pada Senin dini hari 24 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB dari Santiago Bernabeu.

Real Madrid di posisi runner up sama poinnya dengan Atletico Madri dengan  18 poin sementara Bilbao di posisi ke-6 dengan hanya tertinggal 3 poin saja dari sang rival. Dengan Atletico juga menjalani laga berat menghadapi Sevilla sang peringkat ketiga, laga ini tentu menjadi laga wajib menang bagi Los Blancos meski itu tak akan mudah karena Bilbao sedang on fire di La Liga. Kekalahan bisa membuat CR7 melorot ke posisi kelima.

El Real menang 5-1 atas Legia Warsawa pada tengah pekan, melanjutkan kemenangan telak 6-1 atas Betis di akhir pekan setelah sebelumnya selalu bermain seri dalam 4 laga berurutan. Tanpa Ramos, El Real tak bisa mencatat clean sheet dalam 9 dari 10 laga terakhirnya.

Sementara Athletic Bilbao yang mengawali hasil buruk di Liga Europa berarti mereka harus mengirimkan tim terkuat ke Belgia pada hari Jumat melawan Genk tapi mereka masih kalah 2-0, so ini bukan modal bagus saat tandang ke ibu kota. Namu begitu di La Liga Bilbao sedang on fire menang 5 kali dalam 5 laga terakhirnya.


Dari head to head, Real Madrid sangat dominan dengan menang 21 dari 24 pertemuan terakhir melawan Bilbao.

Zinedine Zidane dalam laga ini masih tanpa Luka Modric, Casemiro dan Sergio Ramos yang dimeja perawatan.Trio BBC yang baru mengoleksi total 7 gol di La Liga sepertinya akan merajalela dengan absennya duo bek sayap Bilbao. Absennya Modric dan Casemiro kemungkinan besar akan ditambal dengan kehadiran Isco dan James Rodriguez di lini tengah mereka, sedangkan posisi Sergio Ramos di lini pertahanan El Real kemungkinan diisi oleh bek muda berbakat mereka, Raphael Varane.


Di kubu tim tamu, pelatih Ernesto Valverde tanpa duo bek sayap Mikel dan Inigo serta  Benat, Kepa, Boveda, dan Ager Aketxe yang masih berjuang untuk memulihkan cedera mereka.

Dengan skema 4-2-3-1, Sosok Aritz Aduritz dengan 5 gol masih menjadi andalan Ernesto Valverde untuk membobol gawang El Real pada pertandingan nanti. Aduritz sendiri nantinya akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang serang yaitu Iker Muniain, Raul Garcia dan Inaki Williams. Di posisi bek, ada kombinasi dua bek muda Aymeric Laporte dan Yeray Alvarez yang akan mengawal pertahanan Las Leones di mana gawang mereka dijaga oleh kiper veteran Gorka Iraizoz.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar