photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tren Buruk Barcelona di Camp Nou


QQ2889 - Kekalahan mengejutkan Barcelona atas Deportivo Alaves sejatiya melanjutkan rangkaian buruk The Catalans di kandangnya sendiri pada pertandingan La Liga Primera.

Barcelona menelan kekalahan 1-2 ketika menjamu Alaves di pekan ketiga Liga Spanyol. Hasil laga tersebut terasa makin mengejutkan karena diterima Barca saat mereka main di kandang, Stadion Camp Nou. Catat pula kalau Alaves adalah klub promosi dan sudah 10 tahun tidak merasakan persaingan di La Liga Primera.

Dalam laga yang dilansungkan Minggu (11/8/2016) dinihari WIB tadi, Barca yang sempat tertinggal di babak pertama berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Namun gawang tuan rumah kembali jebol di menit 64 dan upaya membalas gol tersebut tak kunjung bisa dilakukan.

Pelatih Luis Enrique tidak menurunkan trio MSN sejak awal pertandingan. Hanya Neymar yang dipasang sebagai starter, yang disandingkan dengan Arda Turan dan Paco Alcacer di lini depan.

Lionel Messi dan Luis Suarez baru diturunkan di babak kedua setelah Barca tertinggal 1-2. Di babak kedua juga Enrique baru memainkan Andres Inesta.

Terkait kekalahan di Camp Nou, Barcelona saat ini tengah punya rekor yang kurang oke di kandang sendiri. Kekalahan atas Alaves merupakan yang ketiga yang diderita Lionel Messi dkk dalam enam pertandingan kandang liga terakhirnya.

Dua kekalahan di kandang lainnya didapat Barcelona di akhir musim lalu. Diawali di pekan 31 saat tunduk 1-2 oleh Real Madrid, dan dilanjutkan dengan kekalahan 1-2 juga ketika menjamu Valencia.

Keputusan Enrique tidak menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk laga dinihari tadi diyakini terkait dengan duel Liga Champions di tengah pekan depan. Barcelona akan menjamu Celtic di matchday pertama, Rabu (13/9/2016) dinihari WIB.

Enam Pertandingan Kandang Terakhir Barcelona
2015/2016
vs Real Madrid 1-2
vs Valencia 1-2
vs Sporting Gijon 6-0
cs Epanyol 5-0

2016/2017
vs Real Betis 6-2
vs Alaves 1-2

Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar