photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Curhat Victoria mengenang kembali saat pertama bertemu David Beckham


QQ2889 - Victoria dan David Beckham telah menikah selama 17 tahun dan dikaruniai empat anak. Kendati begitu, mantan personel Spice Girls ini masih mengingat momen saat ia pertama bertemu sang suami seperti baru terjadi kemarin.
Dilaporkan laman Entertainment Tonight, Sabtu, 3 September 2016, Victoria, kini 42 tahun, muncul di edisi Inggris majalah Vogue terbitan Oktober 2016.
Di edisi tersebut ada artikel berjudul "What I Wish I'd Known--Andai Saya Tahu Waktu Itu" yang ditulis seolah-olah Victoria sendiri menulis surat pada dirinya versi remaja.

 Ya, cinta pada pandangan pertama betulan ada," tulisnya di surat tersebut yang ditujukan pada versi mudanya. "Kejadiannya berlangsung di lounge pemain bola tim Manchester United--meski saat itu kau sedikit mabuk, jadi detil persisnya terasa kabur."


 Wanita yang saat bergabung dengan Spice Girls berjuluk Posh Spice itu berkisah lebih jauh apa yang membuatnya jatuh hati pada David Beckham yang kala itu adalah bintang muda Manchester United.


 "Saat pemain bola lain duduk-duduk berkumpul dengan sesama pemain sambil minum-minum, David justru berkumpul bersama keluarganya. (Dia bahkan belum jadi bintang utama di timnya waktu itu. Kamu [sebagai personel Spice Girls] justru yang lebih tenar," tulis wanita yang sebelum menikah memakai nama Victoria Adams itu.


 Dan ia (David Beckham) punya senyum manis. Kau juga, punya kedekatan yang sama dengan keluarga, dan saat itu kau merasa memiliki kesamaan dengannya. Dia akan bertanya nomor teleponmu. (Dia masih menyimpan potongan tiket pesawat London-Manchester yang kamu pakai menuliskan nomor itu.)"
Pasangan ini mulai go public sebagai kekasih pada 1997, di puncak ketenaran Spice Girls. Mereka menikah di Irlandia pada 1999 dan kini orantua dari Brooklyn, 17 tahun, Romeo, 14 tahun, Cruz, 11 tahun, serta Harper, 5 tahun.
Wah... so sweet banget, Victoria Beckham.

Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar